Wednesday, November 23, 2016

“Joe Taslim”, Aktor Laga Indonesia Yang Mendunia!

  No comments

aktor laga indonesia yang mendunia
Johannes Taslim atau yang lebih dikenal dengan nama Joe Taslim merupakan pemain film asal Indonesia dari keturunan Tionghoa yang lahir di Palembang, 28 Juni 1981. Sebelum menjadi aktor laga Indonesia yang mendunia Joe Taslim adalah seorang atlit beladiri yang berprestasi. 


Salah satunya adalah ajang olahraga beladiri South East Asia Judo Championship di Singapore tahun 1999. Joe Taslim berhasil meraih mendali emas di ajang tersebut. Lalu prestasi lainnya adalah meraih mendali emas di ajang PON tahun 2008. Tidak hanya itu, aktor laga Indonesia yang mendunia ini juga berhasil menyumbangkan mendali perak untuk Indonesia di ajang olahraga beladiri SEA Games tahun 2007.



“Dulu waktu masih di Judo, kalau kata pelatih gue, masih bisa bangun berarti enggak apa-apa. Jadi disiplin dan kerja keras di Judo kebawa juga di akting,” 


Dengan prestasinya tersebut, Joe Taslim jadi sering muncul di berbagai iklan majalah dan tv. Bahkan dengan bakat beladiri dan didukung dengan wajahnya yang rupawan aktor laga indonesia yang mendunia ini banyak mendapatkan tawaran bermain film layar lebar. Beberapa film yang di bintanginya adalah The Raid:Redemption (2011), Dead Mine (2012), dan karena penampilannya di film tersebut sangat bagus, Joe Taslim akhirnya diundang untuk membintangi film yang sangat terkenal yaitu Fast and Furious 6(2013). Dan yang terbaru adalah Joe Taslim membintangi juga film Star Trek Beyond (2016).



Fast and furious 6, film yang sangat melegenda dan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas ini, berhasil membuat bangga bangsa Indonesia karena ada aktor laga asal Indonesia yang mendapatkan peran penting di film tersebut. Dan yang paling membanggakan adalah Joe Taslim diperbolehkan menggunakan bahasa Indonesia di salah satu scane agar menunjukkan keNegaraannya. 

“Gue rasa di skenario enggak sebanyak itu adegannya,” ucapnya.

aktor indonesia yg mendunia

Selain itu, aktor laga Indonesia yang mendunia ini berhasil mendapatkan kepercayaan lebih dari sutradara karena etos kerjanya yang tinggi dan fokus. Awalnya scane Joe Taslim tidak sebanyak yang sudah dimainkan. Karena etos kerjanya yang bagus, sang sutradara akhirnya menambahkan banyak scane-scane baru kepada Joe Taslim. Bahkan di film yang banyak aksi berbaha ini Joe Taslim bersikeras tidak menggunakan pemeran pengganti dalam aksi-aksinya.
"Kurang cinta Indonesia apa coba, namaku di Star Trek Beyond aja Jakarta Banget = MONAS!,"

aktor indonesia yg mendunia


Selain FF6, yang baru-baru ini adalah Joe Taslim membintangi juga film Star Trek Beyond. Untuk kedua kalinya aktor laga indonesia yang mendunia ini memerankan peran penjahat dalam film nya. Joe Taslim memerankan sosok alien yang bernama “Manas” yang diakuinya diambil dari nama Monumen Nasional atau Monas di Jakarta. Untuk mendapatkan peran seperti ini Joe Taslim sampai harus mengikuti kursus akting selama 2 bulan di Marigie Harber Studio Los Angeles.





No comments :

Post a Comment