Sunday, December 18, 2016

Biografi singkat dan Fakta-Fakta Menarik tentang Nazriel Ilham Atau Ariel Noah

  No comments

Biografi singkat dan Fakta-Fakta Menarik tentang Nazriel Ilham Atau Ariel Noah

            Nazril Irham atau yang lebih kenal dengan sapaan Ariel atau Ariel Noah lahir di Pangkalan Brandan,Sumatera Utara, 16 September 1981. Ia merupakan penyanyi Indonesia yang merupakan vokalis dari grup musik fenomenal Peterpan yang kemudian berganti nama menjadi NOAH.

Mari kita lihat fakta-fakta menarik tentang Ariel Noah

1. Ariel Noah pernah bercita-cita menjadi Arsitek

         Sejak kecil Ariel telah menunjukkan bakatnya dibidang Seni, tapi bukan di bidang menyanyi justru dibidang Menggambar. Ia juga mengikuti banyak kompetisi dan memenangkan beberapa perlombaan menggambar di Bandung. karena hobinya yang suka menggambar, ariel sempat bercita-cita menjadi seorang Arsitektur. Tapi, saat SMA, Ia mulai belajar bermain musik dan membuat band, dari situ dia mulai meminati musik.

2. Ternyata Ariel Noah Penggemar buku tokoh Politik 

Sejak sekolah, Ariel sudah suka membaca. Sekarang Ariel lebih suka membaca buku tentang tokoh-tokoh politik. Seperti hal-hal yang berbau biografi, sejarah, dan agama. tetapi ariel juga membaca komik-komik, seperti dragonball dan kungfu boy. Noah juga Membuat Buku yaitu berjudul "Kisah Lainnya"

Buku Noah

3. Ariel Merupakan seorang Pencipta Lagu Sejati

kebanyakan bahkan hampir semua lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Band Noah merupakan lagu cipyaan Ariel sendiri. Seperti, Mimpi yang sempurna, menghapus jejakmu, dan yang lagi naik daun tentu saja lagu Separuh aku, semua merupakan ciptaan Ariel noah tersebut. bahkan sejak duduk dibangku SMA dia menciptakan lagu "menunggumu".


"Bukanlah suatu kesalahan ketika kamu mencoba dan kemudian gagal. satu-satunya kesalahan adalah ketika kamu tidak berani mencoba"

Sekian artikel biografi singkat yang saya buat, semoga bermanfaat. Jika anda menikmati artikel ini, share ke teman - teman dan sosial media anda dengan mengklik tombol share. Terimakasih.

sumber : 
Blogspot

No comments :

Post a Comment