Saturday, December 17, 2016

Biografi Mario Teguh "Golden way"

  No comments
Mario Teguh, siapa yang tidak kenal dengan kata-katanya yaitu “Golden Ways” merupakan salah satu motivator yang sangatlah terkenal di indonesia. Nama asli dari Mario Teguh adalah Sis Maryono Teguh. Ia lebih dikenal dengan sapaan Mario Teguh. Keahliannya dalam merangkai kata-kata bijak membuat daya tarik tersendiri bagi pendengarnya, Pria kelahiran Makassar ini lahir pad tanggal 5 maret 1986 belia belajar di IKIP Malang untuk program S1 dan mengambil konsentrasi dalam bidang pendidikan. Beliau lahir dari seorang ibu yang bernama Siti Mari dan ayahnya yang bernama Gozali Teguh. Pada awal karirnya setelah usai kuliahnya. Mario teguh mengawali karirnya bukan langsung menjadi entertaintment melainkan menjadi seorang profesional di City Bank. Sekaligus juga ia menjadi head of manager dari BIMC, Zamre abe wahab.

Mario teguh juga pernah menjadi salah satu pengisi acara yang berada di salah satu stasiun TV. Acara yang dibawakan nya juga merupakan acara dapat meotivasi dan memberi inspirasi bagi orang yang menontonnya, acara yang dipandunya bertajuk yaiut “Golden Ways”. Acara tersebutlah yang membawa dirinya menjadi sangatlah dikenal oleh banyak orang. Cara pembawaan nya yang sangat lah bagus dan mampu untuk meningkatkan kepercayaan di orang dan terlihat berwibawa tetapi tetap santai menjadi ciri khasnya dalam membawakan isi dari tiap acaranya berlangsung, tidak hanya perktaan-perkataan bijaknya saja yang membuat orang terkagum karna kehebatanya nya membawakan tiap-tiap katanya.


Namun juga ia pernaha mendapatkan beberapa penghargaan yang telah berhasil ia lahir akibat dari kerja kerasnya yaitu salah satunya, ia mendapatkan penghargaan dari MURI pada tahun 2003 karena ia telah membawakan suatu seminar yang isi dari seminar itu terdapat doorprize yang amatlah mengejutkan yaitu isi dari doorprize tersebut lah sebuah mobil. Dan ini merupakan Doorprize pertama yang terbesar yang pernah ada di Indonesia. Selain itu juga pad tahun 2010, Mario teguh juga mendapatkan penghargaan dari surat kabar Republika sebagai tokoh perubahan pada tahun 2009, Dengan membuat beberapa buku yang laris dipasaran antara lain buku yang berjudul Becoming a Star, one Million Scond chances , life changer dan leadership golden ways

No comments :

Post a Comment