Sunday, December 18, 2016

Biografi Singkat Ed Sheeran dan 5 Fakta Menarik Yang Mungkin Anda Belum Tahu.

  No comments

Ed Sheeran adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Inggris. Ia termasuk sebagai musisi yang cepat naik daun dan paling menonjol beberapa tahun terakhir. Meskipun ia telah menghabiskan banyak waktu dalam sorotan kamera, masih ada beberapa fakta pada penyanyi ini yang mungkin belum anda tahu Mari kita lihat 5 fakta menarik yang mungkin anda belum tahu dari seorang Ed Sheeran.


1. Kisah dibalik lagu nya yang berjudul "Small Bump" berdasarkan kisah nyata.

Lagu itu tentang dua orang teman yang sama-sama kehilangan anaknya. dan Sheeran menulisnya dari perspektif menjadi orangtua. Lagu ini sangat sensitif dan emosional.

2. Ed Sheeran seorang yang multi-talented.

Orang mengenal Sheeran hanya bisa menyanyi dan main gitar, tapi tahukah anda bahwa ia bisa bermain piano, drum, bass, gitar dan cello?


3. Dia tidak malu dengan tubuhnya.

Sheeran menyadari fakta bahwa ia tidak memiliki otot sama sekali, dan ia tahu bawha ia tidak akan pernah memilikinya. Dia tidak menghindar dan malu dari itu bahkan ia memakan apa saja yang dia suka.

4.  Dia ingin dikenal sebagai orang yang baik dan pekerja keras.

Sheeran mengatakan "Saya selalu ingin dikenal sebagai orang yang paling baik dan pekerja keras di industri ini,  jadi saya bisa dikenal sebagai orang yang briliant.


5. Dia suka sekali dengan karaoke.

Lagu favorit Sheeran saat berkaraoke adalah "Pony"  dari Ginuwine. Dia juga mengatakan bahwa jika ia harus bernyanyi duet dengan Ratu Inggris, ia akan memilih lagu "God Save the Queen.".


Sekian artikel biografi singkat yang saya buat, semoga bermanfaat. Jika anda menikmati artikel ini, share ke teman - teman dan sosial media anda dengan mengklik tombol share. Terimakasih.

No comments :

Post a Comment