Sunday, December 18, 2016

Biografi Singkat Johnny Depp dan 5 Fakta Menarik Yang Mungkin Belum Anda Tahu.

  No comments

John Christopher Depp II atau yang di kenal dengan Johnny Depp lahir di Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat, 9 Juni 1963 umur 53 tahun adalah seorang aktor asal Amerika. Ia dikenal sebagai aktor yang bisa memerankan tokoh seribu wajah dengan karakter yang berbeda-beda.

Mari kita lihat 5 fakta menarik yang mungkin anda belum tahu dari seorang Johnny Depp

1. Depp bersyukur pada Nicolas Cage.

Depp sangat berterimakasih pada Cage karena Cage membantu dia mendapatkan peran pertamanya dalam berakting. peran ini lah yang membawa Depp menuju kesuksesan sampai sekarang.


2. Dia tidak pernah Memenangkan Oscar.

Walaupun telah dinominikasikan oscar sebanyak 3 kali, Depp tidak pernah menang mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut.  Namun, ia mengatakan bahwa ia harus memenangkan penghargaan itu suatu hari, karena dia tidak mau ditanya-tanya kapan memenangkan penghargaan tersebut.



3. Dia adalah aktor langganan yang dipakai oleh Tim Burton.

Depp dan sutratada Tim Burton telah berkolaborasi hampir di delapan film. Film mereka pertama berkolaborasi bersama-sama adalah pada tahun 1990 yaitu Edward Scissordhands.


4.  Peran Akting pertamanya adalah film Horror.

Pertama kali anda dapat melihat Depp dalam film adalah di "Wes Craven’s A Nightmare on Elm Street.".

5. Dia Benci Menari.

Depp hanya menari pada koreografer dalam film saja, dia tidak pernah menarik di depan umum.



Sekian artikel biografi singkat yang saya buat, semoga bermanfaat. Jika anda menikmati artikel ini, share ke teman - teman dan sosial media anda dengan mengklik tombol share. Terimakasih.


No comments :

Post a Comment