Sunday, December 18, 2016

Biografi Singkat Pharrell Williams dan 5 Fakta Menarik Yang Mungkin Anda Belum Tahu.

  No comments

Pharrell Williams atau juga dikenal sebagai Pharrell merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu, rapper, produser rekaman, musisi asal Amerika. 

Kita mungkin mengetahui Pharrell Williams sebagai juri di The Voice atau single yang paling hitsnya berjudul "Happy, Mari kita lihat 5 fakta menarik yang mungkin anda belum tahu dari seorang Pharrell Williams.


1. Nama julukan Pharrell Williams adalah Skateboard P.

Ketika Pharrel tumbuh dewasa, ia suka skateboarding sebagai hobinya. Dia sering memainkan permainan itu dan mendapat julukan Skateboard P. Beberapa orang dan teman dekatnya masih memanggilnya sampai hari ini.



2. Dia membantu menulis " I'm a Slave 4 U "

Sebagai bagian dari The Neptunes, Pharrel membantu menulis lagu yang ikonik dari Britney Spears.



3. Dia menamai anaknya dari lagu yang ia dengar.

Nama anak laki-laki Pharrell adalah Rocket. Terinspirasi dari lagunya Elton John yaitu "Rocket Man".



4.  Dia menulis lagu di handphonenya hanya dalam waktu 5 menit.

Komposer berbakat Hans Zimmer ada disana untuk menyaksikan Pharrell menulis lagu dalam lima menit di telpon genggamnya, tidak kurang tidak lebih.




5. Pharell sangat kreatif di beberapa tempat yang tidak terduga.

Pharrell menyatakan bahwa kekreatifannya meningkat sewaktu berada di kamar mandi dan pesawat. Faktanya, ia mengatakan lagu-lagu terbaiknya di tulis di kamar mandi atau di pesawat.


Sekian artikel biografi singkat yang saya buat, semoga bermanfaat. Jika anda menikmati artikel ini, share ke teman - teman dan sosial media anda dengan mengklik tombol share. Terimakasih.


No comments :

Post a Comment