Monday, December 19, 2016

Biografi Singkat Al Pacino "The Actor Everyone Loves" dan 5 Fakta Menarik Yang Mungkin Anda Belum Tahu.

  No comments

Alfredo James Pacino  atau yang kita kenal sebagai Al Pacino (lahir di Manhattan, New York City, Amerika Serikat, 25 April 1940; umur 76 tahun) adalah seorang aktor, producer film, dan penulis naskah asal Amerika Serikat.

Dia memulai akting nya pada usia remaja dan akhirnya membuat jalannya terjun ke layar lebar. Selama karirnya, ia telah membawa peran yang sangat sempurna memainkan karakter dari film ikonik The Godfather sebagai Michael Corleone dan Scarface sebagai Tony Montana.

Mari kita lihat 5 fakta menarik yang mungkin anda belum tahu dari seorang Al Pacino.

1. Al Pacino memulai debut nya sebagai Stand Up Comedian.

Ya itu benar, orang-orang pun tidak percaya Al Pacino dulunya memulai debutnya sebagai Stand Up Comedian pada tahun 60an.



2. Al Pacino awalnya tidak ingin menjadi bagian dari "The Godfather"

Al Pacino tidak ingin ambil bagian dalam film gangster ini walaupun waktu casting negosiasi berlangsung. Tapi tidak hanya itu, tak seorang pun dari tim dalam film ingin dia terlibat dalam film. Terkecuali untuk sutradara Francis Ford Coppola, ia membujuk Pacino untuk ikut serta dalam film berapapun biaya yang Pacino inginkan.



3. Al Pacino berteman baik dengan Pangeran Charles.

Al Pacino bertemu dengan Pangeran Charles dari Wales pada tahun 1997 di premier loyal untuk keperluan film dokumenter "Looking for Richard" dan menjadi sahabat dekat pangeran langsung. Mereka menulis surat satu sama lain dan bahkan tinggal bermalam di Highgrove, dengan keluarga kerajaan yang lain.




4.  Al Pacino di tolak dari Actor Studio.

Al Pacino bukan tipe orang yang pintar dalam akademik, Dia putus sekolah pada 17 tahun dan pindah ke Manhattan untuk mengejar karir aktingnya. Audisi pertama Pacino tidak berjalan begitu baik, dan ia ditolak dari Actors New York Studio beberapa kali. Setelah beberapa kali ditolak akhirnya ia berhasil membuktikan usaha keras nya menjadi aktor.



5. Favorite Co-Star Al Pacino adalah Johnny Depp.

Kedua aktor tersebut membintangi film yang sam ayaitu Doonie Brasco, mereka bergaul bersama dan Al Pacino mengatakan Deep adalah yang terbaik yang pernah ada. Mereka sering berbicara tentang satu sama lain pada wawancara dan talk show.


Sekian artikel biografi singkat yang saya buat, semoga bermanfaat. Jika anda menikmati artikel ini, share ke teman - teman dan sosial media anda dengan mengklik tombol share. Terimakasih.

No comments :

Post a Comment