Sunday, December 18, 2016

Biografi Singkat Bruno Mars dan 5 Fakta Menarik Yang Mungkin Anda Belum Tahu.

  No comments

Peter Gene Hernandez  atau yang dikenal sebagai Bruno Mars lahir di Honolulu, Hawaii, 8 Oktober 1985 adalah penyanyi Pop, Hip-Hop, Soul, R&B dan pencipta lagu asal Amerika.

Dia adalah salah satu musisi yang tenarnya sangat cepat beberapa tahun terakhir, Mari kita lihat 5 fakta menarik yang mungkin anda belum tahu dari seorang  Bruno Mars.


1. Bruno Mars adalah salah satu dari dua seniman yang memiliki satu lagu yang hanya memakai piano dan vokal.

Seniman yang sama seperti Bruno Mars adalah Adele.



2. Bruno Mars memiliki permintaan khusus ketika dia tampil di atas panggung.

Sebelum Mars tampil, dia hanya minta dua permintaan dibelakang panggungnya yaitu tisu basah dan sebotol anggur.


3. Dia adalah salah satu seniman yang masuk sebagai "Best-Selling" of All Time".

Mars telah menjual lebih dari 100 juta single dan album sejak awal kariernya. Yang menjadikan ia memenuhi syarat sebagai salah satu seniman yang paling laris di dunia.


4.  Musik ada didalam darahnya sejak lahir.

Ibu Mars dan ayahnya adalah pemusik. Ayahnya adalah seorang drummer, dan ibunya adalah seorang penari hula berbakat. Bahkan saudara dan saudari mars pun adalah pemusik


5. Bruno Mars harus berjuang untuk terkenal sampai sekarang.

Ia tidak langsung terekenal seketika seperti sekarang, Dia mendatangani kontrak pada tahun 2004 yang bisa membuat dia berakhir dimana saja dan dia tidak benar-benar terkenal dan sukses sampai sekarang sampai ia tampil bersama B.o.B.


Sekian artikel biografi singkat yang saya buat, semoga bermanfaat. Jika anda menikmati artikel ini, share ke teman - teman dan sosial media anda dengan mengklik tombol share. Terimakasih.

No comments :

Post a Comment