Saturday, December 17, 2016

profil sandrina azzahra penari cilik

  No comments

PROFIL SANDRINA AZZAHRA PENARI CILIK

Sandrina Azzahra penari cilik
Sandrina Azzahra

Kesuksesan seseorang didapatkan dari BAKAT sebesar 10% dan IKHTIAR sebesar 90%. Kemampuan seseorang tidak akan terus berkembang dan meningkat tanpa adanya usaha yang signifikan. Meskipun mungkin ada beberapa golongan orang yang tanpa berusaha tapi masih bisa sukses. 
Jika kita berpikir demikian, tanyakanlah kepada diri kita sendiri.. Apakah kita termasuk pada golongan orang yang tanpa berusaha tapi bisa SUKSES???

SANDRINA AZZAHRA

Sandrina adalah seorang penari cilik yang merupakan gadis cilik kelahiran Bogor, Jawa Barat. Sandrina lahir pada tanggal 8 Juli 2001. Nama lengkap Sandrina adalah Sandrina Mazaya Azzahra. Akan tetapi, gadis cilik ini kerap disapa dengan nama Sandrina. Sandrina merupakan anak dari pasangan Cecep Syamsudin dan Anita Sukandar. 

Pada saat umur Sandrina 7 tahun, ia sudah menggemari aktor India yaitu Shahrukh Khan. Pada saat itu, Sandrina gemar sekali melompat-lompat di kasur. Karena kebiasaan yang dilakukan Sandrina. ibunya pun menyadari suatu hal tentang bakat yang dimiliki Sandrina. Pada akhirnya, ibunya memasukkan Sandrina ke sanggar tari di dekat rumahnya. 

PENCAPAIAN SANDRINA AZZAHRA

Pada usia 12 tahun, Sandrina mengikuti ajang pencarian bakat yang dikenal dengan "Indonesia Mencari Bakat 3".  Untuk mengikuti seleksi ajang pencarian bakat tersebut, Sandrina harus berjuang menghadapi banyak rintangan. 

Setelah berjuang menghadapi rintangan yang ada, Sandrina akhirnya berhasil masuk menjadi peserta Indonesia Mencari Bakat 3. Kemampuan menari yang ia miliki, telah membuat para juri merasakan takjub terhadapnya. 

Kemampuan yang telah diasahnya sejak ia berusia 7 tahun akhirnya telah membuat Sandrina membayar perjuangannya. Sandrina berhasil menjadi Juara di ajang pencarian bakat "Indonesia Mencari Bakat 3". 

PENAMPILAN TARI SANDRINA AZZAHRA

Penari Cilik Sandrina Azzahra
Penari Cilik Sandrina Azzahra

Penari Cilik Sandrina Azzahra
Penari Cilik Sandrina Azzahra

Penari Cilik Sandrina Azzahra
Penari Cilik Sandrina Azzahra


Bagaimana pendapat kamu terhadap Penari cilik ini?   Diusianya yang masih muda ia dapat menunjukkan kemampuannya dan menjadi juara. Hebat bukan??
Baiklah sekian biodata tentang Sandrina Azzahra, semoga dapat bermanfaat..
Nantikan artikel lainnya ya...


Baca Artikel lainnya :

No comments :

Post a Comment