Sunday, December 18, 2016

Biografi Singkat Harrison Ford dan 5 Fakta Menarik Yang Mungkin Anda Belum Tahu.

  No comments

Harrison Ford lahir 13 Juli 1942 umur 74 tahun adalah aktor Amerika yang terkenal karena perannya sebagai Indiana Jones dan Han Solo.

Mari kita lihat 5 fakta menarik yang mungkin anda belum tahu dari seorang Harrison Ford.

1. Dia dibayar $10.000 untuk berperan di film Star Wars.

Meskipun $10.000 terbilang sangat sedikit bayarannya di dunia akting, tetap Ford menerima tawaran tersebut, padahal Ford dibayar 43.3 juta pounds untuk membintangi Indiana Jones and the Crystal Skull.


2. Dia seorang Conservationist.

Ford sangat begitu Conservationist, pada 1993, Ford dapat penghargaan dan dihormati seorang arkeolog karena menamai spesies laba-laba seperti namanya yaitu Calponia Harrisonfordi.


3. Dia mengalahkan Tom Selleck dalam audisi Indiana Jones.

Sebelum Ford, peran Indiana Jones hampir diberikan kepada Tom Selleck, Namun karena konflik jadwal dimenit-menit akhir, Ford lah yang akhirnya mendapatkan peran itu.


4.  Dia menyukai selfie sebelum selfie menjadi terkenal sampai sekarang.

Sebelum selfie terkenal, Ford menggunakan polaroid untuk mengambil foto narsisnya yang konyol dengan rekan-rekan kerjanya.



5. Dia terkenal di Star Wars karena karakter Hans Solo sering membuat kata yang memorable.

Di Empire Strikes Back, Leia mengatakan "Aku mencintaimu," dan Han mengatakan, "Aku tahu." kata ini sangat mengena di hati penonton yang menonton.


Sekian artikel biografi singkat yang saya buat, semoga bermanfaat. Jika anda menikmati artikel ini, share ke teman - teman dan sosial media anda dengan mengklik tombol share. Terimakasih.




No comments :

Post a Comment