Tuesday, December 20, 2016

Elang Gumilang "Sang Wirausahawan Muda" (Part 3 )

  No comments
Sebelumnya pada artikel yang saya buat, menjelaskan biografi tentang elang gumilang sendiri kali ini saya akan menjelaskan tentang sebuah perjalanan bisnis yang telah Elang Gumilang jalankan, seperti artikel dibawah ini.


Bisnis Properti adalah Awal Kesuksesan dan Niat Hati

Saat masih duduk di bangku kuliah, Elang tergolong sebagai orang yang mapan. Ia bahkan sudah mampu memiliki rumah dan mobil dari hasil keringatnya sendiri. Meski demikian, Elang masih terus mencari-cari suatu kekurangan yang terpikirkan olehnya. Ia berfikir di usianya yang tergolong masih sangat muda, ia yakin masih bisa berkarya lebih luas lagi.

Akhirnya ia mendapatkan petunjuk dari Tuhan untuk terjun ke bisnis properti. Ya, bisnis properti. Awal mula Elang berkenalan dengan bisnis property adalah pada waktu melihat potensi makin menanjaknya nilai banguan / property di sebuah daerah. Terlebih pada waktu itu daerahnya merupakan salah satu dengan potensi pembangunan properti perumahan yang amat baik.

Melalui pengadaan objek-objek properti dengan harga terjangkau dan angsuran yang ringan, ia dapat berbisnis sekaligus membantu orang-orang dari kalangan menengah ke bawah yang membutuhkan lahan tempat tinggal. Pria kelahiran 6 April 1985 ini mulai merintis bisnis properti dengan mendirikan kompleks perumahan sederhana dengan harga terjangkau. Untuk menekan biaya pengeluaran, Elang mengiklankan bisnis propertinya tersebut di surat kabar lokal.

Kebutuhan tempat tinggal pada masyarakat kalangan menengah ke bawah akhirnya membuat bisnis perumahan yang dirintis Elang langsung ludes terjual. Meskipun dipasarkan dengan harga yang terjangkau, Elang telah menyiapkan sejumlah fasilitas umum yang lengkap seperti akses kendaraan umum, klinik 24 jam, lapangan olahraga serta lokasi yang dekat dengan sekolah dan tempat ibadah.

Saat ini dibawah bendera perusahaan Elang Group (www.elanggroup.co.id), Elang Gumilang masih terus merintis bisnis perumahan dan properti di kawasan yang strategis dengan penentuan harga yang sesuai dengan target pasar. Atas dedikasi dan ketekunannya, Elang pernah mendapatkan penghargaan Wirausaha Muda Mandiri dan Indonesia’s Top Young Entrepreneur pada tahun 2007-2008.

Selain terus berupaya mengembangkan bisnis properti murah, Elang juga ingin mewujudkan cita-cita mulianya untuk membuat perusahaan yang dapat mempekerjakan lebih dari 100.000 orang SDM. Hal tersebut diharapkan dapat membantu mengurangi jumlah pengangguran dan meningkatkan taraf ekonomi di Indonesia.

No comments :

Post a Comment