Sunday, December 18, 2016

Biografi Singkat David Guetta dan 5 Fakta Menarik Yang Mungkin Anda Belum Tahu.

  No comments

Pierre David Guetta atau yang dikenal sebagai David Guetta (lahir 7 November 1967 di Paris) merupakan seorang Disc Jokey dan producer musik terkenal asal Perancis.

Dia sekarang menjadi DJ bayaran tertinggi kedua di dunia dan telah menjual lebih dari 30 juta single internasional.


Mari kita lihat 5 fakta menarik yang mungkin anda belum tahu dari seorang David Guetta.

1. David Guetta ingin meng DJ di luar angkasa.

Dia sudah pernah tampil di luar angkasa ; Space Ibiza. Tapi kali ini, ia ingin menjadi DJ pertama yang tampir di luar angkasa yang sebenarnya. Guetta telah mengungkapan ide nya ini sejak tahun 2011, tapi tampaknya idenya tidak akan terjadi dalam waktu dekat.




2. David Guetta membuat lagu nya di dalam pesawat.

Tempat favorit Guetta untuk bekerja membuat musiknya adalah di dalam pesawat. Menurutnya pesawat adalah tempat yang sangat sempurna untuk bekerja karena tidak ada internet, tidak ada telepon, dan sangat sunyi. Beruntung bagi Guetta, ia memiliki jet pribadi sendiri.




3. David Guetta mencintai Sastra.

Dia mungkin tidak memiliki banyak waktu untuk membaca sebuah buku, tetapi dia menikmati membaca setiap kali memiliki kesempatan. Buku yang sangat di sukainya adalah "The Little Prince"




4.  Guetta adalah Artis House Musik pertama yang diputar di radio.

Sebelum Guetta datang, house music tidak pernah di putar radio. Lalu dia menyadari perubahan yang perlu dibuat dan kerja keras untuk mewujudkannya sampai, pada akhirnya, ia menjadi artis elektronik musik pertama yang bermain house music diradio. 

Ia berkata, "Selama ini, saya tidak bisa mengerti mengapa hal ini tidak ada pada radio. Sewaktu aku bermain ini setiap akhir pekan ribuan anak-anak sangat antusias dengan musik ini, dan aku bisa merasakan bahwa setiap orang ingin mendengarkan ini.".




5. David Guetta mempunya aplikasi mobile sendiri.

Guetta meluncurkan aplikasi iPhone sendiri pada tahun 2010, 'electrobeats', yang memungkinkan pengguna untuk mencampur lagu-lagunya yang sudah remix. Aplikasi ini tidak tersedia untuk Android, tetapi setelah dirilis banyak aplikasi peniru serupa seperti ini.



Sekian artikel biografi singkat yang saya buat, semoga bermanfaat. Jika anda menikmati artikel ini, share ke teman - teman dan sosial media anda dengan mengklik tombol share. Terimakasih.

No comments :

Post a Comment