Monday, December 12, 2016

BIOGRAFI GUS IPIN (1) : MASUK REKOR MURI

  No comments

  “Sejak muda saya sudah yakin akan menjadi orang besar!” – Gus Ipin

Raih Rekor Muri

biografi wakil bupati kabupaten trenggalek, wakil bupati termuda di indonesia
Emil Elistianto Dardak (Bupati) & Mochamad Nur Arifin (Wakil Bupati)
sumber : https://goo.gl/xi8UWG



Mochamad Nur Arifin atau Gus Ipin sukses membuat para pemuda Indonesia iri dengan prestasinya. Bagaimana tidak, ia berhasil menjadi Wakil Bupati kabupaten Trenggalek saat umurnya masih menginjak usia 25 tahun, tak hanya itu ia pun masuk rekor MURI sebagai Wakil Bupati termuda se-indonesia.
Gus ipin menjadi pendamping sang Bupati yaitu Emil Elistianto Dardak yang saat itu masih berusia 30 tahun, keduanya menjabat sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati untuk periode 2016-2021.

Awal Karir

biografi wakil bupati kabupaten trenggalek, wakil bupati termuda di indonesia
Gus Ipin mantan vokalis band Marsmellow
sumber :
https://goo.gl/KWvU6J


Pada tahun 2007 ayahanda Gus Ipin yaitu H.Mugianto meninggal dunia, hal ini cukup membuat Gus Ipin syok berat, namun karena ia anak pertama ia harus bangkit dan bertanggung jawab untuk menjadi tulang punggung bagi keluarganya, keluarganya tidak bisa hanya mengandalkan uang hasil kerja ibunya sebagai buruh cuci di Bendul Merisi.
Akhirnya pada tahun 2009 hingga 2012 ia terjun ke dunia entertaiment dengan membentuk sebuah band “Marsmellow”, ia berperan sebagai vokalis, bandnya pun sukses menembus pasar nasional dengan hist andalannya yaitu “Bukan Matematika”. Selain itu, bandnya juga sering diundang pada acara musik stasiun TV swasta seperti Inbox, Dahsyat, dan lain-lain. 
biografi wakil bupati kabupaten trenggalek, wakil bupati termuda di indonesia
Saat Gus Ipin tampil dengan band Marsmellownya
sumber :
https://goo.gl/7CL6TD
Sejak muda  Gus ipin sudah yakin bahwa ia akan menjadi orang besar, oleh karena itu ia bercita-cita sebagai pemain band terkenal. 

Lalu bagaimana Gus Ipin bisa beralih menjadi Wakil Bupati Trenggalek ? Penasaran ? Tunggu kelanjutan kisahnya mingu depan. Baca kisah menarik tokoh lainnya disini.

Cerita Sebelumnya :





No comments :

Post a Comment